Pilkades Kumitir Damai, Menang Bermartabat Kalah Terhormat

Kim Layang Kumitir – Pesta demokrasi pemilihan kepala desa serentak se kabupaten telah usai. Perhelatan tersebut secara serentak dilaksanakan di seluruh Desa yang ada di bawah pemerintahan kabupaten mojokerto pade hari rabu legi, 23 Oktober 2019.

alhamdulillah, meskipun diwarnai dengan sedikit gesekan akhirnya acara pilkades di Desa Kumitir khususnya berjalan aman, lancar dan kondusif. itu semua tak lepas dari komunikasi yang terjalin baik antara calon kepala desa, tim sukses dan panitia pelaksana pemilihan kepala desa.

Ketua Panitia Harsono, ketika di konfirmasi mengatakan meskipun terjadi gesekan antara para tim sukses tapi bisa segera dikondisikan, kuncinya adalah dimusyawarahkan dengan baik antara para calon kepala desa dengan panitia.

Jajaran forkopimca mengapresiasi langkah panitia dalam menyelesaikan masalah, sehingga tidak terjadi geskan masa yang lebih luas dan sampai perhitungan surat suara selesai tidak ada kendala.

Adapun yang memenangkan kompetisi tersebut adalah Mohkhamad Khoirun yang telah berhasil mengalahkan 4 kandidat lainnya dengan perolehan suara sah 909 suara.
Alhamdulillah calon yang lain juga menerima hasil tersebut dengan ikhlas dan legowo.