Bupati dan Wabup Bakal Perkuat Kinerja Pemkab Mojokerto

Kim Layang Kumitir – Usai dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati dan Muhammad Al-Barra mengikuti rangkaian agenda Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Mojokerto dari Pelaksana harian (Plh) Bupati Mojokerto.

Agenda Sertijab dan Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Bupati Mojokerto kali ini digelar di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mojokerto yang berada di Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jumat (05/03/2021).

Tak hanya dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Mojokerto serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saja, agenda ini juga dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Mengawali sambutannya, Ikfina memaparkan visi dan misinya sebagai Bupati Mojokerto. Ikfina mengatakan, acara Sertijab Bupati dan Wabup Mojokerto ini sebagai langkah awal untuk memperkuat kinerja pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Ini menjadi titik awal bagi kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk semakin memperkokoh dan memperkuat kinerja percepatan peningkatan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya.

Dalam memimpin Kabupaten Mojokerto ke depan, Ikfina berjanji, akan bekerja keras agar Kabupaten Mojokerto bersih dari jual beli jabatan, akan menempatkan seseorang di jabatan yang sesuai dengan kompetensinya serta pengerjaan proyek akan bebas dari praktek suap dan gratifikasi.

Selain dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, agenda Sertijab Bupati dan Wabup Mojokerto kali ini juga dihadiri sejumlah tamu undangan di antaranya, Forkopimda Mojokerto, Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Mojokerto, serta Camat dan Kepala Desa se Kabupaten Mojokerto.

Sumber : https://diskominfo.mojokertokab.go.id/